Menurut Sejarah, 3 Orang Ini Adalah Penyihir Paling Menakutkan di Dunia

Kita sebagai umat muslim, jelas haram hukumnya jika percaya kepada seorang dukun, paranormal, termasuk penyihir. Penyihir merupakan seorang manusia penganut ilmu hitam, yang bersekongkol dengan setan dan iblis. Tak jarang diantara para penyihir dengan iblis tersebut, telah membuat kesepakatan dan perjanjian. Dari sekian banyaknya penyihir yang ada di dunia, beberapa diantaranya termasuk sebagai penyihir paling disegani. “siapa sajakah para penyihir tersebut”, berikut ini akan saya sampaikan 3 penyihir paling menakutkan di dunia.

  1. Walpurga Hausmannin

Walpurga Hausmannin merupakan seorang wanita paruh baya yang berasal dari Jerman Timur, dan hidup dipedalaman hutan terpencil. Ia mengklaim bahwa dirinya telah bersetubuh dengan iblis, serta diantara mereka telah membuat sebuah perjanjian. Karena telah terikat perjanjian, akhirnya Walpurga membunuh sekitar 40 anak kecil. Dan yang lebih menyeramkannya lagi, ia meminum darah dari mayat anak kecil yang dibunuhnya itu “Naudzubillah”.

  1. Entjen Gillis

Beralih ke negara Belanda, awalnya Entjen Gillis berprofei sebagai seorang bidan di sebuah rumah sakit. Diduga memiliki ilmu hitam, ia pun membunuh sebanyak 95 janin bayi. Namun pada tahun 1613, ia berhasil ditangkap oleh aparat. Sebelum di eksekusi mati, Entjen Gillis di interogasi terlebih dahulu. Dan ia pun mengakui bahwa janin yang dibunuhnya itu, merupakan suatu persembahan untuk sang iblis “Laknatulloh”.

  1. Marie Laveau

Marie Laveau lahir pada tahun 1801 di Amerika dan memiliki keturunan Afrika. Dibalik wajahnya yang cantik dan eksotis, ternyata ia memilki ilmu sihir yang menakutkan. Marie kerap membunuh targetnya melalui boneka vodoo sejenis ilmu santet.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Apakah diantara brader & sister ada yang termasuk seorang penyihir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *